partner.iklanipin.com

Friday, June 21, 2013

PUSAT PULSA TERMURAH PLUS SMS BUYER

Selamat datang di website DISTRIBUTOR PULSA NGANJUK dengan harga termurah 2013 memberikan, kami SERVER PULSA menerima pendaftaran MD Master Dealer. keunggulan kami: Transaksi cepat, harga pulsa murah 2013, transaksi full tanpa kode auto detect product dan auto detect region, sehingga transaksi lebih cepat powerfull dan tentunya lebih murah. Selain itu pelanggan anda mendapatkan SMS buyer yaitu SMS ucapan terimakasih telah isi ulang pulsa di tempat anda. SMS BUYER ini GRATIS dan bisa diedit sendiri sehingga bisa juga sebagai sms promo usaha anda.
Untuk bergabung bersama kami DISTRIBUTOR PULSA NGANJUK, pendaftaran GRATIS isi saldo deposit tanpa minimal berapapun yang anda transfer akan kami input sebagai saldo anda. Terdaftar sebagai MD di server pulsa kami, juga tidak dikenakan kewajiban rekrut agen pulsa. Keuntungan terdaftar sebagai MD: harga pulsa yang anda dapatkan lebih murah, bisa rekrut agen pulsa dengan markup bebas untuk menambah penghasilan anda.
SERVER PULSA tidak hanya menerima pendaftaran untuk daerah NGANJUK saja. Bagi anda yang berada di wilayah lain tetap bisa bergabung bersama kami DISTRIBUTOR PULSA MURAH, harga yang kami berikan adalah harga termurah.

Untuk Set SMS BUYER anda sendiri silahkan
Ketik: BUYER#pesan anda#pin
Contoh: BUYER#Candra Reload distributor Accessories dan HP segala Merk Harga Murah#1234


Untuk mendaftar jadi MD di server pulsa kami
silahkan ketik

DAFTAR# NO HP #KOTA (huruf besar semua)
Contoh : DAFTAR.081234567891.NGANJUK
Kirim Ke 085735967808 ( nomor khusus daftar )



Dikirim Oleh: nandywijaya | Website:http://super-reload-indonesia.blogspot.com/p/receh
Email: nand.them@gmail.com
Telephone: 085735967808
Alamat: ngawi
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

0 comments:

Post a Comment