partner.iklanipin.com

Sunday, December 9, 2012

obat keputihan crystal x

CRYSTAL-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu penyembuhan dan mencegah keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Sekilas tentang Crystal X

Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Cara Pemakaian :

Basahi Crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 2,5 – 4 cm dan putar perlahan dalam 10 hitungan (10 detik).
Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering Simpan ditempat kering.

Dosis pemakaian :

1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Crystal X bisa dipakai selama 2-3 bulan.

apa kata mereka :
"Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal-X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-X memang Ok…. "
(Ibu Eva Agus – Yogyakarta)

"Berkali-kali ke dokter keputihan saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya".
(Ibu Yuni – Yogyakarta)

"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."
( Ibu Ira – Takalar Sulsel)

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan b


Dikirim Oleh: ahmad Rosikhin | Website:http://www.nasasumatra.com
Email: erosahmad@yahoo.co.id
Telephone: 081373268991
Alamat: muara bungo
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

0 comments:

Post a Comment